Keluarga Korban Curiga Dibunuh – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Keluarga Korban Curiga Dibunuh

Pemuda Tewas Dengan Leher Terikat

PENULIS : HERMAN  KURNIAWAN

WATAMPONE, RB—Warga Perumnas Tibojong Kelurahan Tibojong Kecamatan Tanete Riattang Timur digegerkan dengan penemuan seorang pemuda yang tewas dengan leher terikat tali, Selasa 21 Juni kemarin sekira pukul 08.00 Wita. Pemuda yang diketahui bernama Andi Muslimin bin Tasikki (17) ini ditemukan tak bernyawa dengan posisi duduk dan lehernya terikat tali di tiang bendera di halaman SD Negeri 14 Biru.
Mayat korban pertama kali ditemukan warga bernama Baharuddin bin Bombang yang kebetulan hendak ke sawah menambatkan ternak sapinya. “Waktu saya lihat memang posisinya duduk dan terikat lehernya tali berwarna biru,” katanya.
Kerabat korban menduga korban dibunuh lalu diikat di tiang bendera. Pasalnya tiang bendera tersebut dinilai tidak memungkinkan untuk menahan beban korban.
“Tidak mungkin dia (korban) gantung diri di tiang seperti ini. Apalagi waktu ditemukan posi-sinya duduk . Mungkin ada yang mencekik lehernya kemudian diikat ke tiang,” kata kakak kan-dung korban, Andi Syam.
Andi Syam menambahkan selama ini korban jarang pulang ke rumahnya. Dengan alasan punya kesibukan sendiri bersama dengan teman-temannya.
“Semenjak tamat sekolah memang korban hanya sesekali saja datang ke rumah,” tambahnya.
Sementara berdasarkan olah Tempat Kejadian Perkara yang dilakukan jajaran SPKT Polres Bone menemukan adanya sejumlah kejanggalan. Seperti adanya sepasang sandal di sekitar TKP serta Lem Fox yang dilengkapi plastik putih bening sebagai alat isap. Kanit SPKT Polres Bone, Ipda Welman membenarkan adanya pemuda ditemukan tewas dengan tali terikat di lehernya. “Mayatnya dibawa ke rumah sakit guna kepen-tingan visum,” ujarnya.

*ASKAR SYAM

To Top