Keluarga Mantan Bupati Bone Perkuat Koalisi Rakyat IYL-Cakka – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Keluarga Mantan Bupati Bone Perkuat Koalisi Rakyat IYL-Cakka

RADARBONE.CO.ID_BONE- Tanda-tanda dukungan dari Kabupaten Bone akan mengalir ke Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) semakin terlihat.

Salah satu yang menunjukkan keberpihakan ke pasangan usungan koalisi rakyat ini, yakni keluarga mantan Bupati Bone Andi Idris Galigo.

Dukungan keluarga Idris yang juga Eks Ketua DPD II Golkar Bone, nampak ketika Ichsan Yasin Limpo melakukan kampanye dan kunjungan tokoh di Bone, 22-23 April 2018.

Selain dijadwalkan akan menghadiri silaturahmi dengan keluarga Idris Galigo, juga di rombongan IYL dari Makassar ke Bone, ikut bergabung putra Idris Galigo, Andi Irsan Galigo.

Andi Cicang, sapaan akrab Irsan Galigo, berbaur dengan Ichsan YL dan rombongan, mulai dari posko pemenangan rumah kita di Jalan Hertasning, hingga mendampingi mampir di Warkop Mandiri, Camba.

Sekadar diketahui, Ichsan akan melakukan silaturahmi ke sejumlah tokoh dan komunitas rakyat dari berbagai pelosok di Kabupaten Bone.

Di kunjungan kali ini, seperti biasa ikut didampingi sejumlah tokoh dan pimpinan Parpol pendukung. Seperti Andi Patabai Pabokori yang juga tokoh asal Kabupaten Bone.

Ichsan YL yang mendengar kabar duka atas musibah kecelakaan rombongan tim NA-ASS di sekitar Camba, Maros, tokoh kemanusiaan versi UNHCR PBB ini langsung menyampaikan ucapan dukanya.

Di lokasi kampanye keduanya di Lappariaja, Bone, Ichsan mengawali orasinya dengan mengajak warga untuk mengirimkan doa kepada korban kecelakaan.

“Sebelum saya memulai, terlebih dahulu saya mengajak kita semua untuk mengirimkan doa kepada saudara kita pendukung Bapak Nurdin Abdullah yang mengalami kecelakaan lalu lintas,” kata Ichsan Yasin Limpo.

Bagi Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Sulsel ini, pilihan politik memang harus berbeda. Tapi untuk urusan kemanusiaan, semua adalah saudara kita.

“Memang pilihannya berbeda dengan kita, tapi untuk masalah kemanusiaan, mereka adalah saudara kita. Mari kita bersama mendoakan, dan mengirimkan Al-Fatihah,” terang Ichsan Yasin Limpo.

Seperti kabar yang marak beredar, relawan NA mengalami kecelakaan saat perjalanan ke Bone untuk menghadiri kampanye NA di Bone, Minggu (22/4/2018).

Di mobil tersebut, selain ada satu yang dikabarkan meninggal, juga beberapa rombongan lainnya sedang kritis di rumah sakit.

*

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top