Radar Bone

Berita Terkini

Kendari Kondusif, Kapolda Sultra: Terima Kasih Brimob Sulsel

RADARBONE.CO.ID–Dua SSK Brimob Polda Sulsel yang melaksanakan tugas BKO di Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) mulai dipulangkan, setelah situasi di daerah itu kondusif pasca Kongres ke-V Partai PAN, Rabu 12 Februari 2020.

Apel pelepasan di pimpin Kapolda Sultra Brigjen Pol Drs Merdisyam MSi bertempat di Makosat Brimob Polda Sultra.

Dalam arahannya Kapolda menyampaikan terim kasih atas kepada Brimob Sulsel. “Alhamdulillah, Kongres PAN ke-V di Kendari berjalan aman sampai selesai, walaupun ada sedikit dinamika politik namun bisa kita atasi dengan baik, ini semua tidak terlepas dari peran rekan rekan Satbrimob Polda Sulsel BKO Polda Sultra. Saya selaku pribadi dan atas nama Kapolda Sultra mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi tingginya kepada rekan rekan Satbrimob Polda Sulsel yang telah melaksanakan tugas dengan baik, apresiasi juga disampaikan oleh bapak Kapolri kepada kita semua,” ujarnya.

“Sampaikan salam hormat saya kepada Kapolda Sulsel, Dansat Brimob Polda Sulsel dan keluarga rekan rekan semua,” tambah Kapolda.

Kompol Nur Ichsan SSos selaku Danyon penugasan usai apel juga bersyukur tugas di Kendari selesai dengan aman .

Terima kasih kepada jajaran Polda Sultra yang telah menerima kami dan terkhusus masyarakat Kota Kendari yang bersama sama menjaga situasi tetap kondusif,” pungkas Ichsan

*

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer

To Top