Kepala SDN 23 Jeppe’E Raih Penghargaan Kepsek Berprestasi – Radar Bone

Radar Bone

Pendidikan

Kepala SDN 23 Jeppe’E Raih Penghargaan Kepsek Berprestasi

WATAMPONE, RB–Kepala SDN 23 Jeppe’E Kecamatan Tanete Riattang Barat Hj. Murniati, SPd mendapat penghargaan sebagai kepala sekolah berprestasi atas dedikasi dan pengabdiannya dalam bidang pendidikan.
Sejak dipercaya memimpin SDN 23 Jeppe’E, tak sedikit prestasi yang sukses diraih oleh anak didiknya. Baru-baru ini saja, dua anak didiknya sukses mewakili Kecamatan Tanete Riattang Barat ke tingkat kabupaten dalam ajang Olimpiade Sains Nasional (OSN) MIPA. Bahkan yang lebih membahagiakan lagi, dia diundang oleh International Human Resources Development Program (HRDP), untuk menerima penghargaan sebagai kepala sekolah kategori berprestasi atas dedikasi dan pengabdiannya dalam bidang pendidikan pada hSabtu, 19 Maret 2016 lalu bertempat di Ballroom, Twin Plaza Hotel Jakarta.
“Saya sangat bersyukur atas penghargaan ini, maka dari itu kedepan saya bertekad untuk menjadi lebih baik lagi,” ungkapnya kepada RADAR BONE, Kamis, 24 Maret lalu.
Keberhasilannya memperoleh penghargaan tersebut, berdasarkan dengan kajian dan seleksi yang telah dilakukan oleh panitia dan tim pengamat baik secara langsung, maupun melalui media cetak dan elektronik, sehingga dirinya ditetapkan sebagai salah satu penerima penghargaan Award Education 2016. “Internastional Human Resources Development Program (IHRDP) Foundation) adalah suatu lembaga pemantau, penelitian dan pengembangan, sumber daya manusia, lembaga non politik dan non profit,” ungkapnya.

agustapa

To Top