Kepergok Curi Motor, Golo Diamuk Massa – Radar Bone

Radar Bone

Peristiwa

Kepergok Curi Motor, Golo Diamuk Massa

Pelaku pencuri motor sesaat setelah diamankan dari amukan massa Sabtu 1 April

PENULIS: HERMAN KURNIAWAN

RADABONE.CO.ID, WATAMPONE– Warga yang kesal dengan aksi pelaku pencuri motor melampiaskan amarahnya dengan menghadiahi bogem mentah pelaku, Rahmat alias Golo (23) di Kecamatan Palakka, Kabupaten Bone, Sulsel Jumat 31 Maret.

Golo yang berdomisili di Lingkungan Daree, Kelurahan Cellu, Kecamatan Tanete Riattang Timur sempat menjadi bulan-bulanan warga sebelum diamankan Tim Reskrim Polsek Tanete Riattang yang dipimpin Kanit Aiptu Tahir.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, aksi pemuda putus sekolah itu terbongkar setelah korban, Nabang (56) memergoki sedang mendorong motor miliknya.

Mengetahui ada aksi pencurian warga setempat bersama dengan korban lantas melakukan pengejaran. Naas bagi, Golo dia berhasil ditangkap warga di Jl Majang Watampone.

“Dia (pelaku, red) sempat dipukul sebelum datang polisi, sendainya terlambat diamankan pasti dihabisi sama anak-anak yang kesal dengan aksinya,” tutur warga, Jusdi.

BACA JUGA  Sebelum Ditemukan Tewas Harma Bercerita Akan Menikah

Di tangan pelaku polisi berhasil menyita satu unit sepeda motor merek  Yamaha New Mio Blue Core warna merah dengan nomor polisi, DW 6929 EA dan sebilah badik.

Kapolsek Tanete Riattang Kompol H. Syamsu Alam membenarkan penangkapan tersebut.

“Sudah ditahan. Barang bukti motor dan senjata tajam jenis badik juga ikut diamankan,” ujarnya

Click to comment
To Top