Ketua Cabang Persit Kodim 1407/Bone Anjangsana ke RSUD – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Ketua Cabang Persit Kodim 1407/Bone Anjangsana ke RSUD

RADARBONE.CO.ID– Prepti Ryan Mustamin Ketua Cabang Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXV Kodim 1407/Bone didampingi Salmia Eko Ibu Ketua Ranting VII- 1407-07 Kota melaksanakan kegiatan anjangsana terhadap pasien anak yang kena musibah di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tenriawaru Bone Minggu, 16 September 2018.

Pasien anak atas nama Muhammad Afif umur 2 tahun anak dari Rahman pekerjaan Buruh tani alamat Jl. Gunung Kini Balu Kel. Macanang Kec. Tanete Riattang Barat Kab. Bone dirawat di rumah sakit karena terkena air panas.

Pada kesempatan tersebut Ketua Cabang Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXV Kodim 1407/Bone selain melihat langsung kondisi korban yang berada di ruang Bangsal B Rumah Sakit Umum Tenriawaru Bone, ia juga menanyakan langsung kepada ibu korban penyebab kejadiannya.

Arnida ibu kandung korban menceritakan awal kejadian musibah itu terjadi. Dimana pada waktu itu, ibu korban memasak air untuk keperluan rumah tangga. Kemudian setelah air masak Arnida memindahkan air panas tersebut ke panci yang lebih besar.

Setelah itu selanjutnya Arnida keluar untuk melihat anaknya yang kedua dan meninggalkan korban(Muhammad Afif) bermain sendirian di dekat air panas.

“Saya tak menyangka anak saya menyentuh panci panas dan kaget akhirnya terjatuh ke dalam panci yang berisi air panas,” katanya.

Setelah mendenngar penjelasan dari ibu korban Prepti Ryan Mustamin Ketua Cabang Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXV Kodim 1407/Bone menyampaikan keprihatinannya.

“Saya harap ibu Arnida bersabar serta beserah diri Kepada Allah,” pesannya.

Dalam kegiatan anjangsan itu, Ketua Cabang Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXV Kodim 1407/Bone juga memberikan bingkisan/bantuan kepada 4 orang pasien yang dirawat di Bansal B Rumah sakit Umum Tenriawaru Watampone.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top