Ketua DPP Golkar Dijadwalkan Hadir – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Ketua DPP Golkar Dijadwalkan Hadir

Rapimda Golkar Di Pusatkan di Bone

PENULIS : ASKAR SYAM

WATAMPONE, RB–Rapat pimpinan daerah (Rapimda) Partai Golkar, dipastikan bakal digelar pada 21 Oktober mendatang di Kabupaten Bone.

Hal ini berdasarkan hasil rapat pleno diperluas DPD Golkar Bone pada Senin 3 Oktober 2016, bertempat di Kantor DPD Golkar Bone, Jalan Besse Kajuara Kota Watampone.

Rapat pleno diperluas, juga membahas beberapa agenda partai lainnya, salah satunya HUT Golkar ke 52 yang juga dipusatkan di Bone.

Hajatan akbar partai beringin rindang di Bone, hampir dipastikan bakal dihadiri Ketua DPP Golkar, Setya Novanto dan ketua harian yang juga Plt Ketua DPD Golkar Sulsel, HM Nurdin Halid.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bone, HA Fahsar M Padjalangi yang memimpin rapat pleno diperluas mengatakan, berbagai rangkaian kegiatan yang digelar, salah satunya Jago (Jalan santai Golkar) dan hiburan malam.

BACA JUGA  Ini Catatan Tim WTN

“Jelasnya kewajiban seluruh kader khususnya yang ada di Bone untuk mensukseskan pelaksanaan rapimda Partai Golkar,” tegas Fahsar.
Apalagi lanjut Bupati Bone itu, Ketua DPP, Setya Novanto dipastikan bakal hadir di Rapimda Golkar Bone.

“Ini hajatan terbesar Partai Golkar yang digelar di Sulsel diluar Kota Makassar. Makanya rapimda yang digelar di Bone, merupakan kegiatan bergensi sehingga wajib bagi kita selaku kader, mensukseskan kegiatan ini,” ujarnya diamini pengurus Golkar Bone, A Yusuf Akbar.

Ketua harian Partai Golkar yang juga ketua pelaksana Rapimda, H Ambo Dalle MM menegaskan, ditunjuknya Bone selaku tuan rumah Rapimda, dikarenakan Bumi Arung Palakka merupakan salah satu lumbung suara golkar.

Wakil Ketua DPD Golkar Bone, A Akbar Yahya menambahkan, pembukaan rapimda dipusatkan di lapangan merdeka dan ditargetkan dihadiri puluhan ribu kader.

“Rapimda bakal dihadiri seluruh kader Golkar se Sulsel,” pungkasnya.

BACA JUGA  TNI-Dinkes 'Berangus' Nyamuk Aedes Aegypti

Partai Golkar juga menyiapkan malam hiburan di Terminal Petta Ponggawae dan dihadiri artis papan atas, Ayu Tinting.

*ASKAR SYAM

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top