Ketua Golkar Pinrang: NH-Aziz Jadi Bintangnya Debat Kandidat – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Ketua Golkar Pinrang: NH-Aziz Jadi Bintangnya Debat Kandidat

RADARBONE.CO.ID–Pelaksanaan debat kandidat kandidat Pilgub Sulsel edisi kedua masih hangat menjadi pembicaraan. Oleh Ketua Harian Golkar Pinrang, A. Rivai Moenta, debat kandidat ini dianggap menjadi salah satu barometer penting bagi masyarakat dalam menentukan pilihan pemimpin Sulsel ke deapn.

Dalam debat yang disiarkan melalui Metro TV pada Kamis (19/4) lalu, Rivai menilai kandidat yang unggul ialah pasangan calon Gubernur-calon wakil Gubernur Sulsel nomor urut satu, Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz). Bukan karena merupakan kandidat usungan partainya, melainkan karena Rivai yakin dengan gagasan NH-Aziz untuk menjawab tantangan Sulsel selama lima tahun ke depan.

“NH-Aziz yang membintangi debat kemarin. Setiap pertanyaan debat dijawab tepat sasaran dan kalau itu dilaksanakan nanti, Sulsel baru nanti yang terwujud adalah masyarakat yang lebih sejahtera,” ujarnya, Sabtu (21/4).

Ia menyebutkan, keunggulan NH-Aziz bertumpu pada program yang benar-benar memenuhi kebutuhan mendasar masyarakat. Muaranya ialah terciptanya pelayanan publik dan pelayanan sosial yang berkeadilan dan bermartabat dengan fokus isu pada pendidikan, kesehatan, keadilan gender, keagamaan, pemenuhan hak dan perlindungan anak serta disabilitas. Hal itu pulalah yang menjadi topik debat lalu.

“Program itulah yang paling dibutuhkan oleh masyarakat. Sehingga kalau semua masyarakat melihat debat ini, maka dapat disimpulkan suaranya akan ke NH-Aziz,” jaminnya.

Rivai pun menegaskan, Golkar di Bumi Lasinrang akan terus menggenjot upaya pemenangan usai debat kandidat ini. Pihaknhya akan memaksimalkan raihan target suara dengan bermodalkan gagasan solutif NH-Aziz saat debat. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top