Ketua RT/RW Makassar Kembali Persolid Kekuatan Menangkan NH-Aziz – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Ketua RT/RW Makassar Kembali Persolid Kekuatan Menangkan NH-Aziz

RADARBONE.CO.ID-Gelombang dukungan seolah tak pernah surut kepada pasangan calon Gubernur Sulsel nomor urut satu, Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar. Tersisa 15 hari menjelang pencoblosan, pasangan ini kembali mendapatkan penegasan dukungan dari Ketua RT/RW se-Makassar.

Sekira 200 orang Ketua RT/RW/LPM se-Makassar hadir dalam silaturahmi bersama NH di Rumah Pemenangan, Jalan Mapala, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar, Rabu (13/6) malam. Mereka menyatakan kompak mensolidkan dukungan dan pemenangan pada pasangan berbaju kuning dalam kertas suara ini.

Hadir lengkap ketua RT/RW dari setiap kecamatan se-Makassar. Di antaranya, Ketua RT 1/RW 1 Kelurahan Lette, Kecamatan Mariso, Nasriani. Perempuan ini menegaskan komitmen dukungannya pada pasangan nasionalis-religius.

“Insya Allah kita siap menangkan karena dukungan dari dalam hati nurani,” jelasnya.

Lebih lanjut, Nasriani berujar, pasangan inilah yang paling tepat dalam memimpin Sulsel selama lima tahun ke depan. Baginya, NH-Aziz hadir untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Sulsel, termasuk di Makassar.

“Programnya itu jaminan kesehatan gratis berbasis KTP. Satu-satunya kandidat yang peduli dengan aspirasi masyarakat, programnya paling dibutuhkan masyarakat memang,” tuturnya.

Selain dihadiri oleh ratusan RT/RW se-Makassar, silaturahmi bersama NH juga dipandu oleh tiga penanggung jawab pemenangan NH-Aziz di makassar. Yaitu, Syamsu Rizal, Kadir Halid, dan Farouk M Beta.

Wakil Ketua Koordinator Bidang Kajian Strategis dan Pengembangan SDM DPD I Golkar Sulsel, Syamsu Rizal menegaskan bergabungnya kekuatan dari ratusan Ketua RT/RW se-Kota Makassar. Dukungan para tokoh tersebut untuk memenangkan pasangan calon Gubernur-calon Wakil Gubernur Sulsel nomor urut satu, Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar.

Wakil Walikota Makassar ini pun turut hadir dalam silaturahmi NH bersama ratusan ketua RT/RW se-Makassar di Rumah Pemenangan NH-Aziz, Jalan Mapala, Kecamatan Rappocini, Selasa (12/6) malam. Komitmen untuk all out ke pasangan berbaju kuning dalam surat suara Pilgub Sulsel ini semakin nyata.

Eks Sekretaris Demokrat Sulsel ini menjelaskan, para Ketua RT/RW kelak akan dijadikan sebagai ujung tombak dalam pemenangan. Sebab, kata dia, pihak RT/RW paling mengenali anatomi masyarakat setempat.

“Yang paling mengerti kondisi di lapangan kan para ketua RT/RW karena mereka yang sehari-harinya berinteraksi dan berkomunikasi langsung. Makanya, mereka yang kita angkat menjadi ujung tombak kemenangan,” tuturnya.

Deng Ical menegaskan, pihaknya akan memaksimalkan agenda penggalangan dukungan hingga ke akar rumput. Menjelang 15 hari pencoblosan, ia secara optimistis meyakini potensi kemenangan NH-Aziz dengan kuatnya infrastruktur mesin pemenangan.

“Dengan waktu yang sempit ini, teman-teman sudah full berkomitmen. Kita akan bekerja maksimal dan efektif. Insya Allah, kita yakin kemenangan berpihak pada NH-Aziz,” pungkasnya. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top