Ketum Golkar Setya Novanto Disambut Ribuan Kader Golkar di Bone – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Ketum Golkar Setya Novanto Disambut Ribuan Kader Golkar di Bone

WATAMPONE, RB–Janji Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPD Golkar Sulsel, HM Nurdin Halid dan Ketua DPD Golkar Bone, HA Fahsar M Padjalangi untuk menghadirkan Ketua Umum DPP Partai Golkar, H Setya Novanto di Kabupaten Bone dalam rangka pelaksanaan Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) terbukti.

Jumat, 21 Oktober 2016, ribuan kader partai Golkar, menyambut Setya Novanto. Beberapa petinggi golkar terlihat hadir mendampingi Ketua Umum Partai Beringin Rindang itu, diantaranya, Sekretaris Umum DPP Golkar, H Idrus Marham, Bendahara, Robert Kardinal, Anggota DPR, Markus Nari, Nurul Arifin, Roem Kono, Hamkah B Kadi dan A Rio Idris Padjalangi.

Hadir pula mantan Wasekjen AMPI, A Yuslim Patawari.
“Ini suatu kebanggaan bagi seluruh kader Partai Golkar Kabupaten Bone, karena ketua umum (H Setya Novanto) bersedia berkunjung ke Bone,” ungkap Anggota DPRD Bone, A Yusuf Akbar.

Menurutnya, banyak hal positif dari kehadiran Ketua Umum di Bone. Rio juga menegaskan, acara Golkar di Bone, bukan hanya milik para kader, melainkan milik seluruh masyarakat Bumi Arung Palakka.

“Terbukti kita siapkan pesta rakyat bagi seluruh masyarakat,” ujarnya.

Tokoh muda dan mantan Wasekjen AMPI, A Yuslim Patawari mencermati isu yang bergulir di Rapimda pada 21 sampai 22 Oktober.

Salah satunya isu mengenai Musda dan penunjukan Pelaksana Tugas Ketua DPD II Golkar.

Yuslim meyakini isu pelaksana tugas dan Musda akan menjadi perbincangan serius pada Rapimda tersebut, apalagi menghadapi pesta demokrasi pemilihan Gubernur.‎

“Isu tentang PLT dan Musda silahkan dibahas dalam Rapimda sehingga apa yang menjadi keputusan Rapimda menjadi keputusan bersama untuk di jalankan‎ jadi silahkan berdebat dalam Rapimda karena sudah disiapkan forumnya,” terangnya‎.

AYP juga mendorong suksesnya pelaksanaan Rapimda serta mengharapkan semua pihak simpatisan dan kader partai Golkar ikut berkontribusi dalam menyukseskan kegiatan tersebut demi kejayaan Golkar Sulsel.

“Rapimda Golkar Bone merupakan program organisasi, yang sejatinya semua pihak menghentikan perdebatan dan lebih bijak semua berkontribusi menyukseskan acara tersebut untuk membesarkan partai,” ujar Yuslim.

Yuslim menegaskan, apapun yang menjadi keputusan Rapimda nantinya harus dijalankan oleh para kader demi kejayaan partai beringin rindang itu.‎

“Setelah itu apapun keputusannya, semua kader harus menjalankan dan jangan lagi berdebat dan membuat polemik,” saran Yuslim.

*ASKAR SYAM

To Top