Koalisi Rakyat Bersatu, Demokrat Optimistis Ikut Menangkan IYL-Cakka – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Koalisi Rakyat Bersatu, Demokrat Optimistis Ikut Menangkan IYL-Cakka

RADARBONE.CO.ID_MAKASSAR — Pasca tahapan pendaftaran dan tes kesehatan, DPC Demokrat Kota Makassar mulai bergerak secara massif untuk memenangkan usungan Demokrat di Pilgub Sulsel, yakni Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka).

Ketua DPC Demokrat Kota Makassar, Adi Rasyid Ali mengatakan, saat ini pihaknya melakukan kerja elektoral dan kampanye koalisi rakyat.

Menurutnya, jika koalisi rakyat bersatu, maka tidak ada hal yang tidak mungkin. Hal ini yang membuat legislator DPRD Kota Makassar ini optimis memenangkan IYL-Cakka di Makassar.

“Yang pertama kita lakukan adalah, bagaimana supaya tercipta di masyarakat, bahwa partai Demokrat bersama koalisi rakyat mendorong Punggawa Macakka,” kata Adi, sapaan akrabnya saat ditemui di Gedung DPRD Kota Makassar, Jln AP Pettarani, Makassar, Senin 15 Januari 2018.

Dia menuturkan, dukungan rakyat adalah modal dasar bagi Demokrat untuk memenangkan pasangan yang menggunakan tagline “Bersama Membangun Sulsel” itu.

Olehnya, saat ini seluruh pengurus, kader, simpatisan dan underbow Demokrat mulai mengkampanyekan koalisi rakyat di 15 kecamatan se Kota Makassar.

Menurut Ara, maju sebagai paslon perseorangan adalah bukti dukungan rakyat kepada Punggawa Macakka.

“Saya kira ini modal dasar kami, bagaimana? banyaknya rakyat yang menginginkan pak Ichsan dan pak Andi Cakka diusung oleh koalisi rakyat,” kata ARA, akronim namanya.

Dia menuturkan, sebagai partai yang berkoalisi dengan usungan rakyat, pihaknya tentu memiliki strategi, bagaimana menyatukan dukungan rakyat dengan gerakan Demokrat.

“Kalau sinergi itu sudah kita bicarakan baik bersama DPD Demokrat maupun DPC Demokrat Kota Makassar kita sudah bicarakan itu semua. Dan kita sudah bicarakan dengan kinginan rakyat,” tandasnya.

*

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top