Kodam VII WRB – Polda Perkuat Sinergitas Imigrasi – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Kodam VII WRB – Polda Perkuat Sinergitas Imigrasi

WATAMPONE, RB–Kodam VII Wirabuana menggelar rakernis intelijen bertempat di Aula Deninteldam VII/Wrb.

Disamping diikuti pejabat Intel satuan Kodim dan Korem, juga mengikutsertakan satuan penerangan Korem (Kapenrem) di wilayah Kodam VII/Wrb.

Adapun tema kegiatan rakernis ” Melalui Rakernis intelijen/pengamanan TA. 2017 kita tingkatkan profesionalisme, Integritasi dan peka terhadap perkembangan situasi dalam rangka mendukung tugas pokok Kodam VII/Wrb “.

Nampak hadir sebagai pembicara : Ramli HS, SE, M.Ap kepala Divisi Keimigrasian kanwil Kemenhum dan Ham Sulsel, Kolonel (Pas) Asha Kasi Ops kabinda Sulsel, AKBP sunarno Dir intelkam Polda Sulsel.

“Rakernis Intel mendapatkan Makna yang penting dalam pelaksanaan Program kerja. Sehingga dapat dicapai sasaran yang diharapkan, kebijakan pimpinan atas bisa diterima sampai satuan bawah serta yang lebih penting terbangunnya sinergitas, utamanya dalam pemantauan keberadaan orang asing di wilayah provinsi sulsel,” ungkap Asintel, Kolonel Inf Toyib Anwar saat membacakan sambutan Pangdam.

Selain Narasumber dari Kabinda, Imigrasi maupun Polda, juga materi dari Asintel Kasdam VII/Wrb serta pabandya Sintel dam VII/Wrb.
Peserta dari aparat intel dan penrem jajaran Kodam VII/Wrb sebanyak 108 orang.

*

To Top