Komisi II Teliti Pengelolaan Parkir Perusda Makassar – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Komisi II Teliti Pengelolaan Parkir Perusda Makassar

Rapat kerja Komisi II beberapa waktu lalu. Komisi II mengagendakan kunjungan kerja ke Perusda Makassar, mempelajari pengelolaan parkir, Jumat 22 April

PENULIS : ASKAR SYAM

WATAMPONE, RB–Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bone, menjadwalkan kunjungan kerja di Perusahaan Daerah (Perusda) Parkir Makassar Raya Kota Makassar pada Jumat 22 April.
“Kita mau sharing pendapat terkait pengelolaan parkir di Makassar,” ungkapnya kepada RADAR BONE via seluler, Rabu 20 April kemarin.
Sharing pendapat persoalan parkir kata dia, diperlukan, mengingat Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kabupaten Bone dari sektor parkir, belum maksimal. Diketahui, PAD dari sektor parkir, selama ini dikelola Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Bone.
Perusda Makassar kata dia, tergolong berhasil mengelola sektor parkir di Bone. ” Itu yang akan kita pelajari, bagaimana perusda mengelola sektor parkir. Jadi bisa nantinya kita bandingkan di Bone. Termasuk kemungkinan sektor parkir di kelola Perusda Bone,” ujarnya.
Komisi II lanjut politisi Golkar itu berharap, PAD dari sektor parkir bisa lebih ditingkatkan lagi. “Kalaupun tidak melalui perusda, kita mau tahu bagaimana pengelolaan parkir di Makassar. Agar bisa diimplementasikan juga di Bone secara lebih efektif. Saya kira itu harapan kami di Komisi II,” kuncinya.

To Top