Komunitas Pelari Dari Berbagai Kabupaten Ramaikan Fun Run – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Komunitas Pelari Dari Berbagai Kabupaten Ramaikan Fun Run

LAPORAN: AGUSTAPA

RADARBONE.CO.ID, WATAMPONE–Fun Run 5K & 10K Kodim 1407/Bone diramaikan komunitas pelari dari berbagai kabupaten. Mulai dari Komunitas Bone Runner, Kolaka Berlari, Rimba Runner Maros, Lapatau Runner, Free Letics Pare Pare, Bulukumba Runner, Papa Muda, serta masyarakat Kabupaten Bone yang mencapai 1.000 orang lebih.

Fun Run dalam rangka HUT Ke-62 Korem 141/Tp dilepas langsung oleh Bupati Bone Dr HA Fahsar M Padjalangi MSi. Orang nomor 1 dibumi Arung Palakka ini selain mengapresiasi program tersebut, ia juga berharap agar Fun Run dilaksanakan secara berkelanjutan.

“Selaku pemerintah, saya berharap kegiatan Fun Run ini menjadi event tahunan karena selain dapat meningkatkan kesehatan juga menjadi ajang silaturahmi,” ungkap Fahsar.

Dandim 1407/Bone Letkol Inf Mustamin mengatakan Fun Run 5 & 10 K Kodim 1407/Bone walaupun baru pertama kali dilaksanakan di Bone, tapi sudah merupakan event berskala besar. Itu bisa dilihat dari jumlah pendaftaran bahwa animo masyarakat sangat besar.

“Dari 1.000 kuota yang disiapkan sudah habis terjual sebelum waktu penutupan, sehingga panitia harus menambahkan lagi 150 slot,” bebernya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top