Korem 141 Toddopuli Undang Jurnalis dan Polisi ke Hotel Ada Apa Ya? – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Korem 141 Toddopuli Undang Jurnalis dan Polisi ke Hotel Ada Apa Ya?

PENULIS: SUDRI-IRHAM

RADARBONE CO.ID, WATAMPONE–Korem 141 Toddopuli bekerjasama dengan Polres Bone dan Pemerintah Kabupaten Bone Melakukan kegiatan Workshop Kehumasan dan Jurnalistik di Hotel Helios Jalan Langsat Kelurahan Macege Kecamatan Tanete Riattang Barat Kabupaten Bone Sabtu, 20 Januari.

Kegiatan ini dihadiri peserta dari insan Pers di Bone, TNI, dan jajaran Polres Bone, Staf humas Pemkab, Wartawan serta perwakilan dari perguruan Tinggi.

Kasrem 141 Toddopuli, Letkol Inf. Sapta Budi Purnama mengatakan, kegiatan pelatihan kehumasan dan jurnalis ini sangatlah penting agar Humas dan Jurnalistik dapat menjalin kerja sama yang baik yang bisa menghasilkan pemberitaan yang faktual.

“Jadi apa yang didapatkan dari pelatihan ini mampu nanti diterapkan dalam melakukan pekerjaannya sebagai jurnalis dan juga dapat bermitra dengan baik bagi humas,” katanya.

Selain itu, Kepala Penerangan Korem 141 Toddopuli Mayor Inf. Mansur Kole menambahkan, mengatakan tujuan dari kegiatan workshop ini petugas kehumasan lebih memahami tentang pentingnya ilmu ITE dan Jurnalis.

“Agar supaya nantinya Jurnalis dan kehumasan, mengetahui dan memahami tupoksi dan fungsinya masing-masing, swh ngga dapat menjadikan bone lebih kondusif lagi, “kuncinya

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top