KPP-KPPN Pantau Layanan Penerimaan Akhir Tahun – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

KPP-KPPN Pantau Layanan Penerimaan Akhir Tahun

RADARBONE.CO.ID, WATAMPONE–Kepala Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Watampone, Amiruddin Jauhari dan Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Watampone, Rintok Juhirman mengadakan uji petik layanan penyetoran penerimaan Negara ke Bank Syariah Mandiri, Bank BCA, Bank Muamalat, Loket Kantor Pos di KPP yang berlokasi di Jalan A. Yani Watampone, Selasa (31/12/2019).

Kunjungan bersama tersebut dalam rangka memantau layanan penyetoran penerimaan negara oleh wajib pajak/wajib bayar/wajib setor pada Bank/Pos Persepsi agar membuka loket layanan penyetoran penerimaan negara pada tanggal 31 Desember 2019 minimal hingga pukul 17.00 waktu setempat sesuai himbauan Menteri Keuangan RI yang tertuang pada surat bernomor S-892/MK.05/2019 tertanggal 4 Desember 2019.

Berdasarkan uji petik tersebut, Bank/Pos Persepsi yang dikunjungi masih membuka loket layanan sampai pukul 17.00, bahkan Loket Kantor Pos di KPP terlihat masih banyak wajib pajak/wajib setor antri untuk melakukan setoran penerimaan Negara.

“Diharapkan dengan adanya perpanjangan layanan penyetoran penerimaan negara pada tanggal 31 Desember 2019 minimal hingga pukul 17.00 dapat lebih meningkatkan penerimaan Negara untuk membiayai pembangunan,” ungkap Kepala KPPN Watampone Rintok Juhirman. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top