KPPG Bone Bagi-bagi Sembako – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

KPPG Bone Bagi-bagi Sembako

Pengurus KPPG Bone, Hj Mintayu Syamsuddi disaksikan Ketua KPPG Sulsel, Hj Rusni Kasman saat menyerahkan bantuan sembako bagi warga kurang mampu di Kelurahan Bajoe

PENULIS : ASKAR SYAM
WATAMPONE, RB–Kesatuan Partai Golkar (KPPG) Kabupaten Bone, menggelar bakti sosial dengan membagikan sembako bagi warga kurang mampu di Lingkungan Appasareng Jalan Karantina Kelurahan Bajoe, Sabtu, 2 Juli kemarin.
Hadir, ketua KPPG Provinsi Sulsel, H Rusni Kasman.

Dalam sambutannya, Anggota DPRD Sulsel itu menegaskan, Partai Golkar Provinsi Sulsel, sengaja memprogramkan amaliyah ramadan, yang dikoordinir KPPG.

“Pembagian bingkisan sembako, merupakan wujud kepedulian Partai Golkar. Khusus di Bajoe, ada 100 KK yang mendapatkan bantuan,” ungkapnya.
“Jadi jangan dilihat dari nilainya, tapi lihat dari keikhlasan dan kepedulian Partai Golkar terhadap masyarakat,” ungkapnya.

Golkar lanjut dia, ingin menunjukkan eksistensinya di Bone. “Inilah eksistensi Golkar, inilah kepedulian partai ini. Suara golkar adalah suara rakyat,” pungkasnya.

Pengurus KPPG, Hj Mintayu Syamsuddin menambahkan, ratusan bingkisan sembako didistribusikan kepada warga kurang mampu di Bajoe.
“Penerima bantuan adalah saudara-saudara kita yang kondisi kesejahteraannya masih kekurangan sehingga wajib kita bantu,” ujar srikandi Partai Golkar itu.

Mintayu menuturkan, bakti sosial rutin digelar Partai Golkar, sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.
“Kami berharap, bantuan ini dapat membantu kehidupan masyarakat di Bajoe, apalagi menjelang lebaran, tentu kebutuhan masyarakat juga meningkat,” pungkasnya.

Salah seorang warga, mengaku bersyukur atas adanya bantuan tersebut.

*ASKAR SYAM


To Top