Radar Bone

Berita Terkini

KPPN Adakan Penandatanganan Kontrak Kinerja dan Pakta Integritas

 

RADARBONE.CO.ID, WATAMPONE–Memasuki tahun 2020, seluruh pegawai KPPN Watampone menandatangani Kontrak Kinerja, Pakta Integritas dan Piagam Manajemen Risiko bertempat di Aula KPPN Watampone, Jumat (31/01/2020).

Kepala KPPN Watampone, Rintok Juhirman dalam sambutannya sebelum acara penandatanganan tersebut, ia mengingatkan kepada seluruh pegawai untuk senantiasa berupaya seoptimal mungkin memenuhi kontrak kinerja yang telah ditandatangani dan senantiasa menjaga integritas dalam memberikan pelayanan terbaik kepada mitra kerja serta mengantisipasi risiko yang mungkin dapat menghambat capaian kinerja.

Mengingat, KPPN Watampone termasuk salah satu satker lingkup Kanwil DJPb Provinsi Sulawesi Selatan yang akan mengikuti penilaian nasional Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) tahun 2020.

“Untuk keperluan tersebut diharapkan seluruh mitra kerja strategis dapat mendukung dan berperan aktif, dengan tidak memberikan sesuatu berupa apapun atas seluruh layanan yang diberikan oleh KPPN Watampone, karena korupsi sekecil apapun hukumnya haram,” tandasnya.

Lebih dari itu, ia berharap WBK dan WBBM bisa diimplementasikan juga oleh seluruh instansi pemerintah di BOSOWA, agar lebih barokah dan sejahtera masyarakatnya.

“Diharapkan melalui penandatanganan Kontrak Kinerja dan Pakta Integritas oleh seluruh pegawai KPPN Watampone tersebut dapat memacu semangat kerja dalam mengawal APBN untuk kemakmuran Negeri,” imbuhnya. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer

To Top