KPPN Dorong SDM Unggul – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

KPPN Dorong SDM Unggul

RADARBONE.CO.ID, WATAMPONE–KPPN Watampone mondorong pegawainya untuk senantiasa meningkatkan kompetensinya. Salah satu caranya dengan memberikan kesempatan untuk melanjutkan kuliah, baik S1, S2 dan S3 melalui kesempatan yang diberikan oleh Pemerintah (beasiswa) maupun atas biaya sendiri, guna mendorong SDM Unggul di era Revolusi Industri 4.0.

Komposisi saat ini berdasarkan pendidikan dari total 19 pegawai KPPN Watampone, 1 orang S2, 12 orang S1/DIV, 4 orang D1/DIII dan 2 orang SMA.

“Dan Alhamdulillah, telah bertambah 1 orang yang telah menyelesaikan S2 (Prodi Magister Manajemen) yaitu saya sendiri selaku Kepala KPPN Watampone, telah mengikuti prosesi wisuda pada hari Sabtu, 19 Oktober 2019 di STIE Pancasetia Banjarmasin,” ujar Rintok Juhirman Kepala KPPN Watampone.

Disamping itu, guna mendukung Program Perbendaharaan Menulis di Lingkungan Direktorat Jenderal Perbendaharaan Kementerian Keuangan, bagi Pejabat Eselon III (Administrator) dan Eselon IV (Pengawas) di KPPN, diwajibkan membuat karya tulis/artikel setiap triwulan sebagai salah satu Indeks Kinerja Utama (IKU).

“Diharapkan, melalui literasi tersebut dapat menjadi sarana untuk menggemakan pembangunan di wilayah kerjanya. Banyak hal yang bisa diinformasikan kepada masyarakat sehubungan dengan pelaksanaan APBN di Bone, Soppeng dan Wajo (BOSOWA),” imbuhnya. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top