Radar Bone

Berita Terkini

KPPN Kunjungi Koperasi Mitra Dhuafa Watampone

RADARBONE.CO.ID, WATAMPONE–Kepala KPPN Watampone, Rintok Juhirman didampingi Kepala Seksi Bank, Ruswanto dan staf M. Lukman Syatir mengunjungi Koperasi Mitra Dhuafa (KOMIDA) Bone di Jalan Manggis Watampone, Rabu (29/01/2020) dan diterima oleh Manager Cabang, Taufiq Megananda.

Kunjungan tersebut selain silaturahmi juga dimaksudkan dalam rangka monitoring pelaksanaan penyaluran kredit program pembiayaan Ultra Mikro (UMi) yang disalurkan oleh Koperasi Mitra Dhuafa Bone.

Pembiayaan UMi pada prakteknya banyak diakses oleh kelompok ibu-ibu dengan pola tanggung renteng dalam pengembalian pinjaman.

Disamping itu, juga dilakukan pendampingan secara berkesinambungan, sesuai moto pembiayaan UMi “Mendampingi Hingga Mandiri”.

Manager Cabang KOMIDA Bone, Taufiq Megananda menyambut baik kunjungan tersebut, sebagai sarana untuk lebih meningkatkan sinergi dalam penyaluran pembiayaan UMi guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan mengembangtumbuhkan kegiatan ekonomi produktif.

“Diharapkan, melalui pembiayaan UMi tersebut dapat memberikan pembiayaan kepada masyarakat khususnya perempuan berpendapatan rendah dalam pemenuhan modal usaha yang tidak dapat dijangkau oleh fasilitas pembiayaan perbankan, dengan maksimal pinjaman Rp10 jt per orang tanpa jaminan serta mudah dan cepat prosesnya,” tandasnya. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer

To Top

Fapjunk.com

Tipobet Mersin escort Jojobet