KPPN Watampone Gelar Stakeholder’s Day dan Launching Inovasi – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

KPPN Watampone Gelar Stakeholder’s Day dan Launching Inovasi

RADARBONE.CO.ID, WATAMPONE, Bertempat di Aula Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Watampone diadakan Stakeholder’s Day Jum’at, 02 Agustus 2019.

Acara diawali dengan kegiatan senam sehat bersama mitra kerja yaitu Satuan Kerja (Satker) wilayah pembayaran Kabupaten Bone, dilanjutkan perkenalan Kepala KPPN Watampone yang baru, Rintok Juhirman.

Dalam sambutannya Kepala KPPN Watampone mengatakan acara ini diadakan selain dalam rangka membangun kerja sama kemitraan dengan stakeholder dalam pelayanan sehari-hari, juga merupakan rangkaian panjang pembangunan Zona Intregitas (ZI) menunju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Malayani (WBBM).

“Pada kesempatan ini, KPPN Watampone melaunching inovasi layanan berupa Aplikasi berbasis android yaitu Sistem Informasi Pelayanan Terpadu KPPN Watampone (SIPTAWA) yang berisi fitur diantaranya Hai DJPB, OMSPAN, Sipandu, E-Rekon, Contoh SPM, Format Surat, e-Billing, Simponi dan Sprint,” ujar Rintok.

Selain itu, inovasi layanan lainnya berupa e-pass (early pass service) terobosan baru yang merupakan program unggulan KPPN Watampone berupa layanan di luar jam pelayanan (08.00-15.00) dengan mekanisme pendaftaran minimal 1 hari sebelum waktu layanan dimaksud. Tidak hanya itu terobosan ini juga untuk mengakomodir kepentingan satker di luar jam layanan.

“Intinya, KPPN Watampone senantiasa berupaya mencari inovasi-inovasi layanan agar mitra kerja mendapatkan layanan yang terbaik, cepat, transparan dan tidak berbayar. Untuk itu diharapkan mitra kerja dapat memberikan masukan-masukan yang terbaik untuk KPPN Watampone agar senantiasa mengevaluasi atas layanan yang telah diberikan,” terangnya. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top