KPU Gelar Debat Paslon Bupati dan Wakil Bupati – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

KPU Gelar Debat Paslon Bupati dan Wakil Bupati

PENULIS RISNAWATI

RADARBONE.CO.ID_SINJAI,–Debat Kandidat calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai, berlangsung di Gedung Pertemuan Hotel Sinjai tepatnya di Jalan Persatuan Raya Kabupaten Sinjai, Senin 23 April kemarin.

Debat publik yang dipandu langsung oleh Dosen Universitas Hasanuddin, Dr. Iqbal Sultan. Tiga pasangan calon juga hadir masing-masing paslon nomor urut 1, A. Seto Gadhista Asapa – A. Kartini Ottong, paslon nomor urut 2, H. Sabirin Yahya – A. Mahyanto Masda, dan paslon nomor urut 3, H. Takyuddin Masse – Mizar Roem.
Dalam debat publik pertama ini ada 6 segmen yang mesti dilalui para kandidat. Adapun dalam sesi pertama dimulai dengan pemaparan visi misi oleh para kandidat.
Ketua KPU Sinjai, Muh. Arsal Arifin, SE menyampaikan debat publik ini merupakan bagian dari tahapan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sinjai.
“Pada kesempatan ini kami memberikan kesempatan kepada seluruh masyarakat Sinjai untuk menyaksikan dan mendengarkan langsung visi misi calon kepala daerah yang di siarkan langsung (Live) melaui Fajar TV Makassar dan Radio Suara Bersatu (SB) FM Sinjai,”ungkapnya.
Lebih lanjut, Arsal menuturkan agar tetap menciptakan pilkada damai dan bermartabat.
“Mari senantiasa menciptakan pilkada yang damai dan bermartabat dengan harapan agar kedepan sinjai akan menjadi percontohan pada pelaksanaan pilkada di Indonesia dan di Sulsel pada hususnya” harapnya.
Cr1

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top