Kurang Perhatian Pemerintah, Tokoh Tinggimoncong Loyal Dukung NH-Aziz – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Kurang Perhatian Pemerintah, Tokoh Tinggimoncong Loyal Dukung NH-Aziz

RADARBONE.CO.ID–Ratusan warga Kabupaten Gowa menghadiri buka puasa bersama dan dialog bersama calon Gubernur Sulsel nomor urut satu, Nurdin Halid. Momen tersebut dihelat di Jalan Datu Panggentungan, Kecamatan Sombaopu, Kabupaten Gowa, Selasa (22/5) sore.

Bukan hanya warga Sombaopu, warga kecamatan lain pun memadati lokasi dialog bersama NH. Bahkan, hadir pula tokoh pemuda dan koperasi dari Tinggimoncong, Muhlis.

Ia pun memanfaatkan momen tersebut untuk menyalurkan aspirasinya secara langsung kepada NH. Diberi kesempatan berdialog, Muhlis menyampaikan keluh kesahnya.

Muhlis mengungkapkan permasalahan masyarakat Tinggimoncong selama ini. Kata dia, pemerintah seolah kurang memperhatikan daerah pegunungan di Gowa. Bukti sebagian kecilnya, infrastruktur jalanan mengalami kerusakan.

“Tinggimoncong lebih banyak areal pertanian sementara infrastruktur jalanan tidak terawat, banyak yang sudah rusak parah. Tolonglah kelola daerah pegunungan juga, sama seperti di Tombolo Pao dan Parigi,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Muhlis bersama masyarakat Tinggimoncong menaruh rasa kepercayaan tinggi terhadap pasangan NH-Aziz. Kata dia, figur kedua kandidat tersebut berkompeten untuk menjawab kebutuhan masyarakat.

“Kelompok tani mengharapkan perhatian figur itu. Beliau ini tokoh nasional yang kembali ke Sulsel untuk mengabdi di kampungnya. Daerah kita ini termasuk bagian kampung, jadi pasti akan dibenahi,” ujarnya yakin. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top