Kurir 8 Bal Sabu Ditangkap di Bone – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Kurir 8 Bal Sabu Ditangkap di Bone

WATAMPONE, RB—Tim Direktorat Reserse Narkoba Polda Sulsel menangkap dua warga Kabupaten Bone, masing-masing Samad (46 thn) dan Hamzah (47 thn). Keduanya dibekuk di lokasi berbeda pada Selasa 4 Oktober kemarin.
Hamzah ditangkap di BTN Seribu, Kelurahan Bulutempe, Kecamatan Tanete Riattang Barat. Sementara rekannya, Samad ditangkap di Desa Wollangi, Kecamatan Barebbo.

Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Frans Barung Ma-ngera yang dikonfirmasi RADAR BONE membenarkan penangkapan yang dilakukan anggotanya tersebut. Penangkapan lanjut dia, bermula dari penemuan delapan bal sabu di Pelabuhan Pare-pare.
Dua pelaku diamankan setelah barang bawaannya yang berisi sabu tersebut, ditemukan polisi di pelabuhan.

“Saat menemukan 8 bal sabu, anggota memperoleh informasi pelaku melarikan diri ke Bone. Benar saja, setelah dilakukan pengembangan pelaku berhasil kita tangkap,” terangnya.
Ditangan pelaku polisi me-nemukan barang bukti berupa 400 gram sabu. Barang bukti lain yang diamankan, masing-masing lima unit ponsel yang diduga kuat digunakan pelaku dalam bertransaksi.

“Kasus ini masih terus dilakukan pengembangan,” tegasnya.
Kapolres Bone, AKBP Raspani SIK yang dikonfirmasi terkait kasus penangkapan tersebut me-ngaku sedang sibuk melayani tamunya dari Tim Warsik Mabes Polri. “Maaf saya lagi ada tamu tim warsik dari Mabes Polri,” bunyi pesan singkat yang dilayangkan ke RADAR BONE sekira pukul 13.00 Wita.

*ASKAR SYAM

To Top