Lahirkan Pemimpin Pekerja – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Lahirkan Pemimpin Pekerja

Fitriani Ramadhani

WATAMPONE, RB–Selain Pilkada Bupati Bone, perhelatan menuju Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulsel, tampaknya menjadi isu hangat dengan maraknya alat peraga kampanye yang mulai terpasang dibeberapa titik di Bumi Arung Palakka.

Pilkada serentak, adalah momentum untuk memilih dan memilah pemimpin-pemimpin masa depan Sulsel pasca kepemimpinan gubernur, H Syahrul Yasin Limpo. Beragam harapan dari kalangan pemilih akan lahirnya pemimpin yang tidak kalah berkualitas dan memiliki integritas tinggi dalam melayani masyarakat.

Hasrudi misalnya. Mewakili kalangan pemuda, dia berharap para kandidat bersosialisasi dengan kinerja-kinerja yang bersentuhan langsung dengan kepentingan rakyat di Sulawesi Selatan. “Pilgub di tahun 2018 mendatang harus melahirkan pemimpin pekerja, taktis dan cermat melihat kebutuhan rakyat,” ungkapnya.

“Ini momentum baik bagi masyarakat Sulsel untuk memilih dan memilah dengan cermat pemimpin terbaiknya, yang berkualitas dan pekerja. Jangan sampai memilih pemimpin yang sekedar kuat beretorika,” tambahnya.

Senada diungkapkan Fitriani Ramadhani. Dia menegaskan pemimpin berkualitas itu dicerminkan dengan banyaknya karya yang diperbuat untuk rakyat, melayani dan tidak berjarak dengan rakyat, memiliki integritas sebagai pemimpin pekerja. “Yang jelas, saya akan melihat indikator itu. Saya tidak mau memilih calon pemimpin yang punya kapasitas sebagai tukang bicara saja,” tandasnya.

askarsyam

To Top