Lantik PPK, Ini Pesan Ketua KPU Bone – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Lantik PPK, Ini Pesan Ketua KPU Bone

RADARBONE.CO.ID_WATAMPONE–Sebanyak 135 Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dilantik dan diambil sumpahnya oleh Ketua KPU Bone, Aksi Hamzah bertempat di helios hotel, Senin 30 Oktober 2017.

Turut hadir dalam pelantikan tersebut, Wabup Bone, H Ambo Dalle MM bersama unsur muspida dan para camat se Kabupaten Bone. Dalam arahannya, Aksi menekankan sinergitas PPK dan camat dalam mengemban tugas menjalankan tahapan pilkada.

Aksi menegaskan, tidak segan mengganti PPK yang tidak mampu membangun koordinasi yang baik dengan pemerintah kecamatan. “Harus ada sinergi antara PPK dan camat. Tolong pak camat laporkan kalau ada yang tidak bisa bersinergi. Nanti kita ganti,” ancam Aksi.

Wakil Bupati Bone, H Ambo Dalle MM turrut menekankan sinergitas camat dan PPK. Wabup menegaskan akan memberi teguran, jika ada camat yang menghalangi tugas PPK.

“Bupati telah memerintahkan camat untuk membangun koordinasi yang baik dengan camat. Kalau ada dari mereka (Camat) yang menghambat kinerja kalian, laporkan ke saya nanti akan dievaluasi,” tegas Ambo Dalle.

*

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top