Lapangan Persibo Siap Dibanjiri Pendukung Prof Andalan, Begini Persiapannya – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Lapangan Persibo Siap Dibanjiri Pendukung Prof Andalan, Begini Persiapannya

RADARBONE.CO.ID_BONE – Antusias masyarakat se-Kabupaten Bone mulai menunjukan antusias terhadap kampanye akbar pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Prof Nurdin Abdullah – Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan) di lapangan Persibo, Kota Watampone, Bone, Minggu (21/4/2018) besok.

Dalam pantauan, tampak sederet persiapan kampanye akbar telah rampung 100 persen, mulai dari fasilitas panggung, pengeras suara, hingga fasilitas pendukung lainnya.

Ketua Tim Prof Andalan Sulsel, Taufik Fachruddin mengungkapkan, bahwa acara deklarasi Prof Andalan di Persibo Bone akan dihadiri oleh puluhan ribu massa pendukung dan sinpatisan Prof Andalan se Kabupaten Bone.

“Besok, estimasi massa sekitar 35 ribu massa akan membanjiri Lapangan Persibo Bone untuk mengikuti rangkaian kampanye akbar Prof Andalan ini,” jelas Taufik saat ditemui di lokasi, Watampone, Bone, Sabtu (21/4/2018).

Taufik juga membeberkan, jika pihaknya telah memastikan kehadiran seluruh pendukung dan simpatisan Prof Andalan dari semua tingkatan.

“Jadi dipastikan hadir, itu masyarakat dari 333 desa dan 27 Kecamatan se Kabupaten Bone,” sambung Taufik Fakhruddin.

Sekedar diketahui, Kabupaten Bone sendiri disebut sebut sebagai salah satu basis terbesar pasangan yang dikenal dengan kerja nyatanya tersebut.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top