Lapas-Polres Perkuat Koordinasi – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Lapas-Polres Perkuat Koordinasi

CITIZEN REPORTER

AZHAR, Humas Lapas Kelas IIA Watampone Melaporkan

WATAMPONE, RB–Polres Bone menggelar penyuluhan hukum, bertempat di Ruang Data Lapas Watampone, Kamis 24 November 2016.

Penyuluhan ini sebagai bagian dari koordinasi antara Lapas Watampone dengan Polres Bone, sebagai upaya peningkatan kewaspadaan terhadap gangguan keamanan dan ketertiban di dalam lapas.

Dalam sambutannya, Kalapas, R. Sunarhadihartadi menyambut baik penyuluhan hukum, sebagai upaya peningkatan kemampuan dan kapasitas pegawai Lapas Watampone.

“Kami berterima kasih kepada pihak Polres Bone yang senantiasa mengunjungi Lapas , termasuk kegiatan penyuluhan hari ini. Besar harapan kami, bahwa kegiatan ini akan menambah wawasan dan pengetahuan pegawai khususnya dalam peningkatan kewaspadaan terhadap gangguan keamanan dan ketertiban di dalam lapas,” ungkap Kalapas.

Kaur Binmas Polres Bone, Ipda H.Asdar turut mengapresiasi pihak Lapas Watampone yang telah meluangkan waktuknya dan antusias mengikuti kegiatan ini.

“Kami berterima kasih atas sambutannya, dan berharaf kegiatan ini akan membawa manfaat bagi pihak lapas khususnya bagi pegawai dalam rangka mencegah terjadinya gannguan keamanan di dalam lapas,” tegas Ipda H. Asdar.

Lebih jauh, kaur binmas mengingatkan kepada seluruh petugas Lapas Watampone untuk senantiasa waspada agar ledakan di Lapas Lhoksemawe tidak terulang di lapas lain di Indonesia.

Tak sampai disitu, pihak Polres Bone juga melihat langsung proses penerimaan besukan termasuk penggeledahan orang dan barang bawaan serta ruang kunjungan sebagai bagian evaluasi untuk memberikan masukan kepada pihak Lapas Watampone.

*ASKAR SYAM

To Top