Lapas Watampone Raih Dua Penghargaan Kanwil Kemenkumham – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Lapas Watampone Raih Dua Penghargaan Kanwil Kemenkumham

RADARBONE.CO.ID, WATAMPONE–Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Watampone berhasil meraih penghargaan dari Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan Sebagai Unit Pelaksana Terbaik Pertama Tahun 2018, dan juga Operator Unit Pelaksana Teknis (UPT) Terbaik di Wilayah Sulawesi Selatan.

Penghargaan tersebut, diserahkan langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi selatan Imam Suyudi.

Kamsidar selaku operator RKA- KL dan aplikasi SAIBA di Lapas Watampone, mengungkapkan rasa syukurnya atas capaian tersebut.

“Alhamdulillah atas pencapaian ini, saya ucapkan terima kasih untuk kerja sama, bantuan serta bimbingan dari teman teman, pejabat terkait, juga bapak Kalapas, sehingga operator UPT terbaik pertama dapat diraih di tahun ini,” ujarnya.

Sementara itu Kalapas Watampone, Lukman Amin merasa bersyukur dan mengapresiasi kinerja seluruh jajarannya hingga sukses meraih dua predikat penghargaan terbaik secara sekaligus di penghujung tahun ini.

“Semoga kedepannya kita dapat terus memberikan yang terbaik demi kemajuan orgnisasi,” harapnya.

Kegiatan yang di laksanakan di Aula Kantor Wilayah ini, dihadiri oleh para pejabat Lingkup Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Ham serta para Kepala Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan dan juga Imigrasi.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top