Lari ke Soppeng, Pencuri Motor Asal Bone Ditembak – Radar Bone

Radar Bone

Peristiwa

Lari ke Soppeng, Pencuri Motor Asal Bone Ditembak

Dua pencuri motor duduk di depan barang bukti setelah ditangkap, Sabtu 10 Juni.

PENULIS: HERMAN KURNIAWAN

 

RADARBONE.CO.DI_WATAMPONE– Pelarian pelaku pencuri motor, NT Alias NO (19) ke Kabupaten Soppeng berakhir dengan timah panas. Pemuda asal Kelurahan TA, Kecamatan Tanete Riattang itu dibekuk di Desa Tajjuncu Kecamatan Donri-donri, Kabupaten Soppeng pada Sabtu 10 Juni.

Proses penangkapan, NT bermula saat polisi mendapat informasi bahwa pelaku melarikan diri ke Kabupaten Soppeng setelah mencuri lima motor di wilayah hukum Polres Bone.

Tim Unit Satu Resmob Polres Bone yang dipimpin, Ipda Putut Yudha Pratama S.T.K selanjutnya melakukan pengembangan dengan berkoordinasi Polres Soppeng. Alhasil pelaku ditangkap di tempat persembunyiannya.

Selain membekuk pelaku, polisi juga menyita sebanyak lima motor diduga hasil curian.

Di hadapan polisi, NT mengakui perbuatannya. Dia juga menunjuk salah seorang rekannya yang selama ini kerap ditemani beraksi.

Berdasarkan hasil nyanyian, NT dilakukan lah pengembangan dengan membekuk, HA Alias AB (24) asal Kelurahan lonrae, Kecamatan Tanete Riattang Timur.

Saat polisi sedang sibuk mengevakuasi barang bukti. NT diduga berusaha melarikan diri, hingga petugas menghadiahi timah panas dan bersarang pada betisnya.

Kasat Reskrim Polres Bone, AKP Hardjoko membenarkan adanya dua pencuri motor diamankan.

“Ada diamankan dan sudah dibawa ke Mapolres Bone bersama barang bukti,”tutupnya.

To Top