Lautan Massa Saat Kampanye Akbar NH-Aziz di Makassar – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Lautan Massa Saat Kampanye Akbar NH-Aziz di Makassar

RADARBONE.CO.ID_Makassar — Kampanye akbar Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel nomor urut dua, Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz), di Lapangan Karebosi, Kota Makassar, Kamis (20/6), berlangsung semarak. Lautan massa pendukung NH-Aziz yang berasal dari berbagai elemen bersatu memeriahkan kampanye akbar kedua pasangan dengan slogan Sulsel Baru.

Perubahan cuaca di Lapangan Karebosi tidak menyurutkan semangat massa untuk meramaikan kampanye akbar NH-Aziz. Baik pada awal kampanye tatkala terik matahari menyengat hingga menjelang sore saat hujan mengguyur, massa tetap memadati Lapangan Karebosi. Suasana penuh sesak terlihat tepat di depan maupun samping kiri dan kanan panggung utama.

Massa pendukung NH-Aziz sendiri terdiri dari berbagai kelompok. Mulai dari lima parpol pengusung : Golkar, NasDem, Hanura, PKB dan PKPI, lalu ada juga dari berbagai kelompok relawan/simpatisan. Tidak hanya itu, massa pendukung Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin-Rachmatika Dewi (Appi-Cicu) juga hadir.

Ketua Tim Pemenangan NH-Aziz di Makassar, Farouk M Betta, mengapresiasi solidnya dukungan masyarakat Kota Makassar dan sekitarnya untuk hadir pada kampanye akbar keduanya. Banyaknya massa yang hadir, termasuk solidnya dukungan dari massa parpol pengusung dan kelompok relawan merupakan tanda-tanda kemenangan bagi NH-Aziz.

“Yakin dan percaya NH-Aziz akan menang di Sulsel, utamanya di Makassar. Bukan tanpa dasar, itu karena saya tidak berjuang sendiri. Lihat saja, di sini ada Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Appi-Cicu bersama pendukungnya. Lalu ada pula partai pengusung dan kelompok relawan yang senantiasa mengawal NH-Aziz,” ujar Farouk yang juga Ketua DPD II Golkar Makassar.

Semarak kampanye akbar NH-Aziz di Makassar juga tidak lepas lantaran bertabur tokoh nasional dan pedangdut top. Sederet tokoh nasional yang hadir antara lain yakni Ketua Umum DPP Golkar yang juga Menteri Perindustrian RI, Airlangga Hartarto serta sejumlah anggota DPR RI seperti Mukhtar Tompo, Akbar Faizal, Hamka B Kady, Syamsul Bachri dan masih banyak lagi.

Adapun pedangdut top yang menghibur massa saat kampanye akbar NH-Aziz di Makassar yakni Inul Daratista, Nassar Sungkar, Irma Dharmawangsa dan Nita Thalia. (**)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top