Legislator Perempuan Bone: Program Perlengkapan Sekolah Gratis NH-Aziz Jadi Idaman – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Legislator Perempuan Bone: Program Perlengkapan Sekolah Gratis NH-Aziz Jadi Idaman

RADARBONE.CO.ID–Pasangan calon Gubernur Sulsel nomor urut satu, Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar terus memperoleh dukungan dari masyarakat. Bahkan, duet nasionalis-religius ini kian digandrungi, khususnya oleh kaum perempuan.

Hal tersebut diakui pula oleh Anggota DPRD Bone, Hj. Mintayu Syamsuddin. Tingginya elektabilitas pasangan NH-Aziz beberapa waktu belakangan, kata ia, disebabkan karena publik telah bijak memilih pemimpin berdasarkan program dan visi-misi.

Lebih lanjut, ia menyebutkan, program pasangan NH-Aziz memang menjadi harapan dan menyentuh kebutuhan segala lapisan masyarakat. Yang menjadi idaman di setiap sosialisasinya bertatap muka dengan masyarakat ialah program perlengkapan sekolah gratis.

“Program-programnya mengena dan pro rakyat. Yang berbasis perempuan itu hanya NH-Aziz. Sebagai perempuan, kita berharap program perlengkapan sekolah gratis itu terwujud karena akan mensejahterakan rumah tangga,” bebernya, Senin (28/5).

Ia pun meyakini, duet NH-Aziz tidak akan kesulitan mewujudkan harapan tersebut. Selain karena telah menjadi program wajib setelah terdaftar di KPUD, Hj. Mintayu tak menyangsikan jaringan dan kemampuan NH-Aziz yang telah lama berkiprah di pentas nasional, bahkan internasional.

“Pak NH dan Ustad Aziz ini sudah berjubel pengalaman, mulai dari tingkat desa sampai ke tingkat internasional sudah pernah dijajal. Tentu tidak diragukan lagi, itu keunggulannya bisa merealisasikan programnya,” tuturnya.

Agar program perlengkapan sekolah gratis tersebut mampu terealisasi kelak, Hj. Mintayu pun akan terus menggalang dukungan kepada pasangan NH-Aziz. Sebab, tidak ada kandidat lain yang memprogramkan hal tersebut selain NH-Aziz.

“Insya Allah, NH-Aziz akan unggul di Bone dan bisa memenangkan Pilgub Sulsel. Kalau sudah terpilih, programnya bisa diwujudkan secepatnya menuju Sulsel baru yang lebih sejahtera,” pungkasnya. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top