Legislator Sorot Kondisi Jalan di Desa Tarasa – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Legislator Sorot Kondisi Jalan di Desa Tarasa

PENULIS : LUKMAN SARDY

SINJAI, RB–Ketua Komisi II DPRD Sinjai, Abd Salam Dg Bali mengaku prihatin terhadap kondisi jalan di Desa Tarasa Kecamatan Sinjai Barat. Politisi PKS itu justru menilai perhatian pemerintah daerah terhadap pembangunan jalan di desa itu sangat minim.

“Kemarin saya kunjungan kerja bersama teman-teman Komisi II di desa itu (Tarasa,red). Sungguh miris melihat kondisi jalannya. Saya berharap penganggaran berikutnya, bisa diprioritaskan perbaikan jalan di Desa Tarasa,” ujarnya.

Sementara itu, Sekretaris bidang lingkungan hidup dan agraria HMI Cabang Sinjai, Jumardi justru menilai DPRD Sinjai yang bertanggungjawab memperjuangkan kondisi jalan yang menjadi akses utama masyarakat memasarkan hasil pertaniannya.

“Sangat lucu saya kira kalau anggota dewan sendiri sebagai wakil rakyat, menyoroti persoalan jalan ini. Kenapa tidak diperjuangkan melalui musrenbang kemarin. Bukan hanya di Tarasa, banyak jalan desa di Sinjai Barat yang rusak berat. Padahal kita ketahui, kecamatan itu merupakan sentra perkebunan yang cukup terkenal,” kuncinya.

To Top