Lepas Purnabakti Komandannya, TRC BPBD ‘Adu Terong’ – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Lepas Purnabakti Komandannya, TRC BPBD ‘Adu Terong’

RADARBONE.CO.ID_WATAMPONE– Kekompakan adalah salah satu kunci keberhasilan dan bisa memupuk semangat untuk melaksanakan tugas dengan baik.

Hal ini yang ditanamkan kepada pegawai maupun Tim Reaksi Cepat (TRC) Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Bone.

Tinggal menghitung hari memasuki purna bakti, Kepala BPBP Kabupaten Bone, H Bahar Kadir,  menggelar berbagai lomba unik yang melibatkan semua pegawainya.

“Kami gelar lomba unik seperti bola terong, sepak bola sarung untuk perempuan, sepak bola daster untuk laki-laki, lomba merias hingga lomba lari balon,” terang kepala OPD yang memasuki masa pensiun terhitung mulai 1 Desember 2018 mendatang.

Menurutnya, lomba-lomba yang sengaja pada sore hari hingga malam hari diharapkan bisa memupuk kebersamaan dan kekompakan semua anggotanya.

“Kami ingin suasana kekeluargaan selalu terxipta baik ketika saya masih aktif di sini hingga saya pensiun. Tidak semangat tidak boleh kendor dalam menjalankan tugas selaku koordinator saat terjadi bencana,” imbuhnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top