Lima Jabatan Eselon II di Soppeng Siap Dilelang – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Lima Jabatan Eselon II di Soppeng Siap Dilelang

Drs A Mahmud MM

PENULIS : MUH SUMARDY

WATANSOPPENG, RB– Lima jabatan Eselon II-B lingkup Pemerintah Kabupaten Soppeng hingga saat ini masih lowong masing masing tiga jabatan Staf Ahli Bupati dan dua jabatan Kepala Dinas yang masih dijabat Pelaksana Tugas. Selain itu jabatan Sekretaris Daerah atau Eselon II-A yang saat ini dijabat Ir H Sugirman Djaropi MS juga akan berakhir tengah Juli 2017 mendatang.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia(BKPSDM) Kabupaten Soppeng Drs A Mahmud MM ketika dikonfirmasi RADAR BONE belum lama ini menyebutkan tiga jabatan Staf Ahli yang lowong tersebut karena ketiga pejabat sebelumnya mendapat tugas baru masing masing H Firman SP MM sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Drs Ridwan M,Si sebagai Kadis Perpustakaan dan Kearsipan serta Kamaruddin SE M,Si sebagai Asisten Administrasi Umum.

BACA JUGA  Pabrik Rumput Laut Segera Dibangun Di Bone

Sementara jabatan Kadis Perumahan dan Kawasan Permukiman saat ini masih dijabat Drs A Aswan AS sebagai Pelaksana Tugas disamping jabatannya sebagai Kadis Lingkungan Hidup.
Hal yang sama untuk Dinas Satpol PP dan Pemadam Kebakaran dijabat Drs H A Haeruddin M,Si disamping jabatannya sebagai Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD).

“Tentang kapan pelaksanaan lelang jabatan tersebut kami masih menunggu petunjuk pimpinan dalam hal ini Bupati Soppeng H A Kaswadi Razak SE,” jelas Andi Mahmud.

Sementara untuk jabatan Sekda yang saat ini dijabat H Sugirman Djaropi yang akan memasuki masa pensiun pada Juli 2017 60 tahun bakal pindah tugas sebagai Widyaswara di Badan Diklat Provinsi Sulawesi Selatan dengan usia pensiun sampai 65 tahun.

“Jadi semua jabatan baik yang lowong maupun jabatan Sekda sampai saat ini kami masih menunggu petunjuk bapak Bupati,”tambah Andi Mahmud.

BACA JUGA  Rapim Diperluas Bahas Ranperda
Click to comment
To Top