Lima Resepsi Semalam bagi NH Hal Biasa. Ini Alasannya – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Lima Resepsi Semalam bagi NH Hal Biasa. Ini Alasannya

RADARBONE.CO.ID_Makassar — Bakal Calon Gubernur Sulsel, Nurdin Halid, menghadiri Perayaan Natal Pemuda Pancasila di Gereja Huria Kristen Batak Protestan (HKBP), Kota Makassar, Sabtu malam 13 Januari 2018.

NH datang didampingi oleh sang istri tercinta Hj Nurbani, setelah menghadiri lima acara pernikahan.

Kehadiran NH dan istri memenuhi undangan pernikahan maupun kegiatan lainnya bukan semata karena adanya pilkada. Vice President International Cooperative Alliance (ICA) Asia Pasific itu memang senantiasa memenuhi setiap undangan. Itu menjadi kebiasaan baik NH sekaligus bentuk penghormatan.

“Jadi, lima undangan semalam itu sudah biasa. Bukan hal luar biasa. Bukan ada saat mau pilkada saja. Selalu saya dan istri usahakan hadir kecuali ada halangan sangat mendesak,” katanya.

Kedatangan NH pun disambut hangat oleh seluruh kader Pemuda Pancasila Sulsel yang dipimpin oleh Diza Rasyid Ali. Bahkan, para kader organisasi tersebut ramai-ramai berebut ingin berfoto bersama Ketua Harian DPP Golkar itu. Tak lupa mereka berpose salam Sulsel Baru.

Di tengah padatnya agenda, NH menyempatkan hadir pada kelima undangan pernikahan tersebut. Di antaranya, NH menghadiri pernikahan anak: Guru Besar Unhas, Prof. Dr. drg. Andi Zulkifli, M. Kes di Gedung IMMIM; Dosen UMI, Hj. Hamzah Hafied di Gedung Manunggal; Alwi Hamu di Hotel Aryaduta; Lukman B Kady di Hotel Sahid; dan Andi Patawari di Hotel Clarion.

*

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top