Lolos 16 Besar, Al Ikhlas Yakin Kandaskan Perlawanan Tempe – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Lolos 16 Besar, Al Ikhlas Yakin Kandaskan Perlawanan Tempe

RADARBONE.CO.ID_DUABOCCOE–Pembinaan di bidang olahraga yang dilakukan pesantren Al Ikhlas Ujung, kini berbuah hasil positif.

Setelah keluar sebagai juara pada turnamen sepakbola Kecamatan Dua Boccoe, Al Ikhlas kembali menjaga asa, menambah gelar juara di cabang olahraga lainnya.

Sepak Takraw, menjadi salah satu cabang olahraga yang berpeluang besar menambah koleksi juara Al Ikhlas pada rangkaian peringatan HUT RI Tahun ini.

Tim sepak takraw Pondok Pesantren Al-Ikhlas Ujung kini telah menembus babak 16 besar setelah menang dua set langsung, atas MA As’adiyah Uloe, Senin 12 Agustus 2019.

Tim Sepak Takraw Al-Ikhlas tahun ini diperkuat oleh Kurniawan, Achrul Fauzy, Rudi Hartono Sultan dan Irfan Arifin.

Dengan keberhasilan ini, Al-Ikhlas akan melawan Tempe, dimana pada hari yang sama menang atas Sanrangeng.

“Sepak Takraw salah satu cabang olahraga yang dipertandingan pada Perayaan HUT RI di Dua Boccoe setiap tahunnya untuk tingkat umum, selain Sepak Bola, Bola Voli, Bulu Tangkis dan Tenis Meja,” ungkap Muh Idrus Koordinator Seksi Olahraga pada perayaan HUT RI ke 74 tahun ini.

Pertandingan dilaksanakan di Lapangan Sepak Takraw Desa Pakkasalo, diikuti 32 tim perwakilan desa/kelurahan dan SMA/Sederajat. Pertandingan sepak takraw berlangsung dari tanggal 8 Agustus sampai 15 Agustus 2019.

*

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top