Lolos Sebagai Wakil Rakyat, Manajer Balap Ini Dorong Pemda Bangun Arena Balap – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Lolos Sebagai Wakil Rakyat, Manajer Balap Ini Dorong Pemda Bangun Arena Balap

RADARBONE.CO.ID–Teruji dalam menangani tim balap motor, bahkan menembus kancah nasional, menjadi prestasi yang cukup membanggakan bagi A Muh Salam. Prestasi ini membuktikan kualitas dari Lilo AK sapaan akrab manajer balap motor Kabupaten Bone itu, yang berhasil lolos ke DPRD Bone melalui Partai Nasdem.

Meraih 1.694 suara, Lilo berhasl mengunci satu kursi Nasdem di dapil 1. Lilo beryukur atas amanah dari masyarakat untuk dirinya.

“Terkhusus komunitas dan anak milenial yang telah mendukung dan memberikan amanah ini kepada saya,” ujarnya kepada RADAR BONE kemarin.

Owner dari tim Honda Lilo AK Bone itu dikenal eksis di Kejurnas MotoPrix region 5 Sulawesi dan konsen terhadap pembinaan di dunia olahraga balap.

Lilo juga berniat mengangkat kabupaten Bone di Kancah nasional lewat Balap. “Meski saya lolos ke DPRD Bone, namun kita tetap akan fokus di balap Indonesia demi mengangkat nama Bone di kancah nasional, dan pembinaan dan mencari bibit potensial,” ujarnya.

Duduk sebagai wakil rakyat, Lilo juga berjanji akan memperjuangkan agar Bone bisa memiliki arena balap.

“Saya siap mendorong agar Pemerintah Kabupaten Bone, menyiapkan arena balap yang memadai, mengingat tingginya animo pemuda di daerah ini, akan dunia balap,” ujarnya.

Hadirnya arena balap di Bone kata dia, akan mengurani aksi balapan liar. “Jadi mereka yang hobi balap, bisa menyalurkan bakatnya di arena itu,” tukasnya.

Menaungi Honda Lilo AK Bone yang merupakan tim balap yang fokus di kelas pemula, A Muh Salam khusus merekrut pembalap lokal Bone. Hebatnya lagi setiap tahun menjadi juara Region dan pada tahun 2017 meraih gelar juara Indonesia pada saat final Motoprix di Aceh Timur.

“Insya Allah sebagai niat awal saya, siap mewakafkan diri demi masyarakat Bone di semua bidang
. Dan tidak bisa kita pungkiri penggemar otomotif yang ada di Kabupaten Bone masih tinggi. Terbukti kemengan kita di pileg, tak lepas dari dukungan pecinta otomotif dan jaringan bengkel yang ada di Kabupaten Bone, khususnya di dapil 1,” kuncinya.

*

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top