Lomba Nada dan Gaya ‘Banjir’ Penonton – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Lomba Nada dan Gaya ‘Banjir’ Penonton

RADARBONE.CO.ISIDRAP – – Lomba Nada dan Gaya yang digelar di Pelataran Monumen Ganggawa Sidrap ‘dibanjiri’ penonton. Ribuan penonton berjubel ingin menyaksikan lomba yang terlaksana atas prakarsa Ketua TP PKK Kabupaten Sidrap, Hj Fatmawati Rusdi.

Peserta Lomba nada dan gaya tersebut merupakan kepala desa dan lurah se Kabupaten Sidrap. Mereka tampil berduet dengan pasangan mereka.

Salah seorang penonton, Hasni yang ditemui dilokasi mengaku sengaja datang untuk menyaksikan penampilan kepala desanya. “Saya kesini mau menyaksikan penampilan pak desa dan istrinya,” ungkap Hasni yang mengaku warga Desa Abbokongang.

Warga lainnya Jasmin juga mengatakan hal senada. Ia mengaku kehadirannya di lokasi tersebut selain untuk menyaksikan penampilan para kepala desa dan lurah juga untuk menikmati menu gratis di areal Monumen Ganggawa Sidrap.

“Kebetulan kami dapat kupon untuk makan gratis di panker (Monumen Ganggawa, red),” katanya.

Di lokasi Monumen Ganggawa Sidrap, selain bisa menyaksikan lomba nada dan gaya, para penonton juga bisa menikmati aneka menu yang disajikan para penjual dalam lokasi Monumen Ganggawa.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top