Lurah Manurungnge Raih Gelar Doktor – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Lurah Manurungnge Raih Gelar Doktor

RADARBONE.CO.ID-Lurah Manurungnge Kecamatan Tanete Riattang Dr Andi Kasmiati, SH.,MH. meraih gelar doktor di bidang ilmu hukum program doktor pascasarjana di Universitas Muslim Indonesia, Senin 18 Maret 2019. Andi Kasmiat menyandang gelar doktor setelah mempertahankan disertasinya dgn judul “Esensi Asas Pembentukan Peraturan Perundang-undangan Dalam Mewujudkan Produk Hukum Daerah yang Responsif” dihadapan tim penguji ujian Promosi Doktor Ilmu Hukum.

Tim penguji sangat mengapresiasi karya dari Promovendus karena telah melahirkan satu teori terkait asas pembentukan perundang-undangan yang baik. Menurut Lurah Manurungnge, apa yang diraihnya kini tentu tidaklah mudah, butuh perjuangan dan pengorbanan yang tidak kenal lelah, kesibukan sebagai aparatur sipil negara yang diberikan amanah sebagai Lurah tentu tidaklah mudah untuk membagi waktu antara tugas dan pendidikan yg dijalaninya selama ini.

“Tapi alhamdulillah berkat doa orang tua dan motivasi dari keluarga dan sahabat hari ini saya bisa juga sampai pada titik ini.,bisa menyelesaikan pendidikan tepat waktu,” katanya.

Dia mengucapkan terima kasih semua karena bisa menyelesaikan pendidikan sesuai harapan.
“Alhamdulillah tercepat kedua di angkatan saya dengan waktu dua setengah tahun. Harapan saya semoga saya dapat menjadi manusia yang bermanfaat bagi orang lain,” ujarnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top