Maju di Pilkada Bone, Mappamadeng Mundur Dari PDIP – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Maju di Pilkada Bone, Mappamadeng Mundur Dari PDIP

Dr HA Mappamadeng Dewang MSi saat pendidikan politik bagi kader PDIP Kecamatan Tonra. Mappamadeng yang memimpin PDIP selama beberapa periode, mundur dari partai tersebut setelah PDIP mengusung calon bupati dari partai lain

RADARBONE.CO.ID_WATAMPONE–Keputusan DPD PDIP Sulsel mengusung kandidat lain diluar kader, maju di Pilkada Bone menjadi bumerang bagi partai tersebut.

Ketua DPC PDIP Bone, Dr HA Mappamadeng Dewang MSi yang memimpin PDIP sejak beberapa periode terakhir, bersikap. Mappamadeng resmi mengundurkan diri selaku ketua dan kader PDIP Bone. Sikap itu diambil Mappamadeng sebagai bentuk komitmen atas pernyataanya yang akan mundur jika PDIP mengusung kandidat lain diluar kader internal PDIP.

“Surat pengunduran diri sudah saya serahkan ke pengurus DPD PDIP Sulsel. Saya mundur, sebagai bentuk konsistensi atas pernyataan saya sebelumnya, yang akan mundur di PDIP jika partai ini mengusung calon bupati dari partai lain,” ungkapnya kepada RADAR BONE, Senin 2 Oktober 2017.

Mappamadeng juga menegaskan komitmennya maju di pilkada melalui jalur perseorangan.
Alasan Mappamadeng maju di pilkada melalui jalur perseorangan, untuk menjegal kandidat lain bertarung di pilkada melawan kotak kosong.

“Catat, jika pilkada melawan kotak kosong, sama halnya demokrasi kita sudah mati,” tegasnya.

Sekedar diketahui, PDIP telah merekomendasikan petahana, HA Fahsar M Padjalangi diusung di Pilkada Bone 2018 mendatang.

*

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top