Radar Bone

Berita Terkini

Malam-malam, Wakapolda Sulsel Tinjau Wanua Ewako Lampoko

RADARBONE.CO.ID–Wakapolda Sulsel Brigjen Halim Paggara, mengunjungi Wanua Ewako Desa Lampoko, Kecamatan Barebbo, Senin malam 29 Juni 2020.

Sebelumnya, wakapolda disambut oleh Bupati Bone, HA Fahsar M Padjalangi di rumah jabatan bupati, sebelum akhirnya bertolak ke Desa Lampoko untuk penilaian akhir.

Diketahui, Desa Lampoko ditunjuk mewakili Bone pada ajang penilaian kampug tangguh yang digelar Polri dalam rangka HUT Bhayangkara

Brigjen Halim Paggara mengapresiasi masyarakat Lampoko atas kesiapan dan kepedulian dalam mencegah penyebaran covid-19, sehingga Desa Lampoko ditunjuk oleh Pemerintah Kabupaten Bone sebagai percontohan Kampung Tangguh dengan nama Wanua Ewako.

Pada kesempatan yang sama, Kapolres Bone AKBP Try Handako Wijaya Putra, SIK didampingi Wakapolres Bone Kompol Muhammad Asrofi SH MH mengucapakan terima kasih kepada Pemerintah Desa Lampoko dan masyarakat atas kerjasamanya selama ini.

“Harapan kami, semoga Wanua Ewako bisa meraih juara pada penilaian kampung tangguh dan yang terpenting, semoga pandemi covid-19 segera berlalu,” tutup kapolres.

*

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer

To Top

Fapjunk.com

Tipobet Mersin escort Jojobet