Malang Nian, Truk Ini Terpelanting Saat Bongkar Muatan – Radar Bone

Radar Bone

Peristiwa

Malang Nian, Truk Ini Terpelanting Saat Bongkar Muatan

Truk terbalik di Jl dr Wahidin saat hendak bongkar muatan, Minggu 16 April

 

PENULIS: ROSDIANA SULJA

 

RADARBONE.CO.ID, WATAMPONE– Musibah datang tak pernah bisa diprediksi. Sopir truk, Dg Manessa, 58 tahun asal Carebbu Kecamatan Barebbo ini tak pernah menyangka akan mengalami musibah ketika membongkar muatan pasir di depan bangunan ruko di Jl Dr Wahidin Sudiro Husodo Kelurahan Macanang Kecamatan Tanete Riattang Barat, Minggu siang sekira pukul 13.00 wita siang tadi.

Bagaimana tidak, sopir yang telah menekuni pekerjaannya selama puluhan tahun, sudah memarkir mobilnya di pinggir jalan. Sayang ban belakang mobil truknya berpijak pada tumpukan pasir. Akibatnya, saat bak truk mulai terangkat untuk membongkar pasir, tiba-tiba truknya kehilangan keseimbangan. Akibatnya, truk tersebut langsung terpelanting, rebah ke aspal. Semua kaca depan beserta kaca spion pun hancur dan body mobil juga penyok.

“Saya benar- benar tak menyangka mobil saya bisa terbalik. Karena sudah sementara bongkar muatan,” terang pria ini kepada RADAR BONE. Polantas Polres Bone yang melintas di lokasi pun singgah dan mengamankan lokasi kejadian.

“Ini laka tunggal,” kata A Saiful, Poalntas Polres Bone singkat.

To Top