Maling Gasak Motor di Depan RSUD Tenriawaru Bone – Radar Bone

Radar Bone

Peristiwa

Maling Gasak Motor di Depan RSUD Tenriawaru Bone

Motor milik, Nurman saat terparkir beberapa waktu lalu. Motor ini dicuri di RSUD Tenriawaru Bone, Sabtu 10 Juni sekira pukul 23.00 wita

PENULIS: HERMAN KURNIAWAN

RADARBONE.CO.ID_WATAMPONE– Aksi pencuri motor kian menjadi-jadi. Pelaku bahkan berani beraksi di tempat keramaian. Seperti halnya yang terjadi di BTN Kayu Manis, Jl dr Wahidin Sudiro Husodo depan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tenriawaru Bone, Sabtu 10 Juni sekira pukul 23.00 Wita.

Motor merek Suzuki Satria Fu milik, Nurman (18) dengan nomor polisi DD 3840 AQ digasak maling saat terparkir di depan salahsatu BTN di lokasi.

Berdasarkan informasi yang dihimpun RADAR BONE. CO.ID kasus pencurian tersebut bermula saat korban yang baru tiba dari kampung halamannya Kecamatan Lappariaja.

Ketika masuk ke dalam rumah, korban lupa ambil kunci motornya yang masih tertancap di motor.

Sekira 15 menit kemudian, Nurman keluar dengan niat ingin mengambil kunci motor, hanya saja pada saat itu motornya sudah tidak ada.

“Waktu sampai saya masuk ke dalam rumah dan saat itu pintu masih terbuka. Kemungkinan pelaku memang sudah ada mengintai di lokasi sebelum saya tiba,” kata Nurman.

Dia menambahkan, warga di sekitar lokasi sempat melihat pelaku saat beraksi.

“Ada penjual sate liat pencurinya dorong motor dari dalam lorong. Nanti di depan baru di kasi nyalah,” tambahnya.

Pasca kejadian korban melaporkan kasus tersebut ke Mapolsek Tanete Riattang.

Namun polisi meminta agar pemilik motor membawa BPKBnya mengingat STNK motor tersebut masih dalam tahap perpanjangan di Samsat Bone.

“Saya disuruh sama pak polisi ambil dulu BPKBnya sebelum laporan diterima,” tutupnya.

Click to comment
To Top