Manasik, 759 CJH Jadi Duta Bone – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Manasik, 759 CJH Jadi Duta Bone

RADARBONE.CO.ID_WATAMPONE- Sebanyak 759 orang calon jemaah haji (CJH) Kabupaten Bone musim haji 1439 hijriah mengikuti manasik haji tingkat kabupaten di Masjid Al Markaz Al Maarif, Rabu, 4 Juli pagi ini.

Kepala Kemenag Bone, Drs HM Amin M MHi dalam sambutannya menerangkan manasik akan digelar dua kali di tingkat kabupaten dan delapan kali di tingkat kecamatan.

“CJH yang mengikuti manasik tahun ini merupakan pendaftaran maksimal Juli 2009 yang dibagi dalam dua kloter. Masing-masing kloter 31 sebanyak 450 CJH yang rencana berangkat 10 Agustus mendatang dan Kloter 33 sebanyak 309 CJH bergabung dengan Kabupaten Maros rencana berangkat 11 Agustus mendatang,” bebernya.

Sementara Pj Bupati Bone, Ir HA Bakti Haruni CES dalam arahannya dihadapan panitia dan peserta manasik banyak menjelaskan mengenai rukun haji juga membagi pengalamannya saat menunaikan ibadah haji 2011 silam.

“CJH Bone menjadi duta pemerintah masyarakat Kabupaten Bone. Karena menjadi cerminan masyarakat kita, maka kami harap tetap menjaga sikap,” ungkapnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top