Mantan Bupati Bombana Ikut Perkuat Kemenangan NH-Aziz – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Mantan Bupati Bombana Ikut Perkuat Kemenangan NH-Aziz

RADARBONE.CO.ID–Sebagian besar kepala daerah dan mantan kepala daerah merapat pada barisan pemenangan calon Gubernur-calon Wakil Gubernur Sulsel, Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar. Tak dapat disangkal, kandidat yang diusung oleh partai Golkar, Nasdem, Hanura, PKB, dan PKPI memiliki kekuatan digdaya untuk menggerakkan infrastruktur pemenangan tersebut.

Bukan hanya dari Sulsel, dukungan tokoh  juga diberikan dari luar Sulsel. Seperti yang dilontarkan oleh mantan Bupati Bombana, Atikurahman.

Pria asal Bone ini menuturkan, dirinya mengunggulkan duet NH-Aziz dibandingkan tiga kandidat lainnya. Sebab, kata dia, duet ini sebagai representatif tokoh Sulsel terbaik untuk memimpin pemerintahan.

“Beliau adalah tokoh nasional, bahkan tooh internasional. Kan pernah jadi Ketua Koperasi ASEAN, sekarang masih Wapres Koperasi Asia Pasifik. Tanpa mengecilkan kandidat yang lain, pak NH ini memiliki pengalaman dan jaringan paling luas,” tuturnya.

Lebih lanjut, Atikurahman mengungkapkan, pengalaman tersebut berawal dari karakter visionernya yang terus melekat hingga kini. Dengan karakter dan kemampuan yang dimilikinya kini, NH dipercaya mampu memberikan nuansa perubahan Sulsel ke arah lebih baik ke depannya.

“Pak NH sudah punya sayap yang besar untuk dijadikan modal di dalam membangun Sulsel. Sejak dulu, terkenal memberikan kebaikan untuk orang lain. Pernah menyediakan Taksi Puskud dan Goro itu bukti beliau peduli dengan kemajuan ekonomi rakyat dan menekan angka pengangguran,” urainya.

Tak hanya itu, ia juga memuji gagasan NH-Aziz dalam mewujudkan Sulsel baru. Melalui konsep yang dicanangkan, Atikurahman percaya Sulsel mampu menjadi daerah yang lebih maju, mandiri, dan sejahtera. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top