Mantan Kadis Koperasi dan UKM Sulsel: NH Gubernur, Selayar Lebih Maju – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Mantan Kadis Koperasi dan UKM Sulsel: NH Gubernur, Selayar Lebih Maju

RADARBONE.CO.ID–Calon Gubernur Sulsel nomor urut satu,Nurdin Halid menggelar safari Ramadan di Kabupaten Kepulauan Selayar, Kamis (24/5) hari ini. Di antaranya, pasangan Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar ini mengikuti silaturahmi dan buka puasa bersama di sekretariat partai koalisi NH-Aziz di Benteng.

Ratusan masyarakat tumpah ruah dalam momen tersebut. Sejumlah tokoh berpengaruh Selayar juga ikut mendampingi NH.

Salah satunya ialah Mantan Kadis Koperasi dan UKM, Syamsul Alam Ibrahim. Pria asal Selayar ini mengungkapkan keunggulan NH dibandingkan tiga kandidat pilgub lainnya.

Kata dia, sosok NH sebagai pilihan ideal dalam menakhodai Sulsel. Khusus untuk pengembangan wilayah Selayar, Syamsul Alam Ibrahim percaya dapat dilakukan oleh NH.

“Kita semua yang hadir di sini ikhlas karena ingin merasakan kemajuan di Sulsel, khususnya Selayar. Insya Allah, Selayar akan lebih maju, utamanya di bidang perikanan dan pariwisata,” jelasnya.

Syamsul Alam menyebutkan, NH sebagai  figur yang berpengalaman dan memiliki jaringan di tingkat nasional dan internasional. Hingga kini, NH masih diamanahkan sebagai Wakil Presiden Dewan Koperasi se-Asia Pasifik.

“Tidak gampang bisa menjabat seperti Pak NH. Artinya, orang internasional sudah mengakui kalau beliau mampu memimpin dan membangun koperasi di Asia Pasifik, apalagi di Sulsel dan Selayar,” ujarnya.

Karena itu, ia berpesan kepada seluruh masyarakat agar menentukan calon pemimpin secara bijak dengan memilih NH-Aziz. Sehingga, harapan Selayar dan Sulsel kian maju dapat terwujud.

“Tidak terasa 34 hari lagi melakukan pencoblosan. Jangan terlalu banyak pikiran, cukup satu saja,” tandasnya. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top