Mantan Memang Menyakitkan. Ini Buktinya… – Radar Bone

Radar Bone

Peristiwa

Mantan Memang Menyakitkan. Ini Buktinya…

Korban penikaman mendapat perawatan di Puskesmas Kahu, Minggu 3 September

PENULIS: HERMAN KURNIAWAN

 

RADARBONE.CO.ID, WATAMPONBE– Tak terima mantan pacarnya menjalin hubungan dengan pria lain jadi alasan A Juarsan alias A Ollo Bin Pt Turu (24) melakukan aksi penikaman, Minggu 3 September.

Dua korban yang ditikam pelaku adalah, Andi Fikram alias Fike Bin A Ambo (18) dan Siski Alias Ikki Bin Tawile (18).

Berdasarkan informasi yang dihimpun RADAR BONE. Insiden tersebut bermula saat pelaku bertemu dengan mantan pacarnya diketahui bernama Ayu Ashari di salah satu Warkop di Kecamatan Kahu.

Pelaku memperingatkan ke Ayu untuk tidak berpacaran dengan pria lain. Jika ada pria yang pacaran sama, Ayu maka Ollo mengancam akan menikam. Tak lama kemudian korban datang menghampiri, Ayu. Pelaku langsung mendekati korban sambil bertanya ke sang mantan tentang dua pria tersebut.

“Saat itu saya menjawab kalau yang datang itu pacar saya. Pelaku langsung mencabut badik kemudian menikam Fike dan Ikki,” tutur, Ayu.

Kapolsek Kahu, AKP Muh Fadil membenarkan peristiwa tersebut dan menduga motif penikaman dilatar belakangi faktor kecemburuan karena mantan pacar dekat dengan pria lain.

“Laporannya telah kami terima, diduga tersangka nekat menganiaya dua teman mantan pacarnya didasari motif cemburu,” kata Fadil.

Click to comment
To Top