Mantan Pentolan Golkar Dampingi IYL-Cakka di Toraja – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Mantan Pentolan Golkar Dampingi IYL-Cakka di Toraja

RADARBONE.CO.ID_RANTEPAO- Eks Pentolan Golkar Sulsel Ferdy Andi Lolo memilih merapat ke barisan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) di Pilgub Sulsel 2018, mendatang.

Sikap dukungan tokoh asal Toraja ini ditunjukkan saat mendampingi IYL-Cakka di apel siaga Abdi Merah Putih (AMP) se Sulsel di Lapangan Bakti, Rantepao, Toraja Utara.

Tak hanya itu, Ferdy juga menemani Punggawa Macakka saat bersantai di salah satu cafe di kabupaten termuda Sulsel ini, sembari berbincang banyak hal, terutama soal Tana Toraja.

Begitu juga, ketika mendapat jaket punggawa yang diserahkan oleh IYL. “Mantap dan Macakka,” kata Ferdy usai mendapat jaket “kebesaran” punggawa di sela-sela bersantai di cafe, Senin malam 4 September 2017.

Ferdy saat ini tercatat sebagai Ketua Badan Pengendali Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Berkarya Sulsel yang di dua momentum Pilgub Sulsel, selalu dibarisan Syahrul Yasin Limpo-Agus Arifin Nu’mang (Sayang).

Menurut dia, sikapnya mendukung IYL-Cakka, selain punya kapasitas dan pengalaman di pemerintahan, juga keduanya memiliki komitmen yang layak dipegang. Termasuk perhatiannya terhadap masyarakat Toraja.

“Tidak ada alasan bagi saya untuk tidak mendukung beliau. Punya perhatian, pengalaman kepemimpinan. Dan tak kalah penting selalu memegang komitmen,” tegas Ferdy kepada wartawan.

Ia berjanji akan ikut berperan dalam memenangkan Punggawa Macakka, terutama dalam menyolidkan rumpun keluarga dan basisnya yang tersebar di Tana Toraja dan Toraja Utara.

“Bersama sejumlah tokoh dan warga, kami berkomitmen untuk mengantarkan Punggawa menang di pilgub, terutama di Toraja,” pungkas Ferdy yang juga eks wakil bendahara DPD I Golkar Sulsel.

Click to comment
To Top