Mantan Sekwan Jabat Kadis Sosial – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Mantan Sekwan Jabat Kadis Sosial

Mutasi Kembali Bergulir

PENULIS : ASKAR SYAM

WATAMPONE, RB–Bupati Bone, Dr HA Fahsar M Padjalangi MSI, kembali melakukan penyegaran dijajaran pejabat SKPD.

Tercatat beberapa pejabat SKPD menempati posisi baru. Di posisi Sekretaris DPRD misalnya, jabatan yang sebelumnya diisi Drs A Ruslan, kini dijabat mantan Plt Kepala Dinas Sosial, Drs Muhammad Ridwan MSi. Jabatan Kepala Dinas Sosial sendiri, diisi Drs A Ruslan, yang sebelumnya pernah menduduki jabatan yang sama sebelum dimutasi ke Sekretariat DPRD pada 2012 lalu.

Pejabat lainnya yang bergeser yakni Drs Haidar MSI yang sebelumnya menjabat Kabid SMP Dinas Pendidikan Kabupaten Bone, kini mendapat tugas baru sebagai kabid keolahragaan pada Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bone.
Jabatan Kabid SMP, kini diisi Muh Ramli SSos yang sebelumnya menduduki posisi yang djabat Haidar saat ini.

Bupati, Dr HA Fahsar M Padjalangi menegaskan, jabatan dalam suatu struktur pemerintahan merupakan bagian dari proses berorganisasi, sehingga suatu saat memang harus melihat ke kanan dan ke kiri, ke atas dan ke bawah. Karena itu lanjut dia, dalam mutasi pejabat bertujuan untuk penyegaran dalam sebuah organisasi.

Fahsar menegaskan, yang dibutuhkan sebagai seorang pemimpin tidak hanya orang pintar, namun memiliki kejujuran dan amanah serta memiliki akhlak yang baik dan mendengar masukan dan kritikan yang disampaikan oleh orang lain.

“Karena itu, pejabat harus banyak mendengar masukan dari siapapun serta harus berbagi tugas dan banyak bermusyawarah, sehingga dengan kebersamaan dan persatuan, pelaksanaan pemerintahan akan berjalan dengan baik. Ujung-ujungnya masyarakat terlayani dan lebih sejahtera,” pungkasnya.

*ASKAR SYAM

To Top